KALDU NON MSG

Diposting oleh Kaldu Non-MSG on Sabtu, 17 Juli 2010

Banyak di antara kita kurang memahami apa yang kita makan. Makanan sehari-hari kita, sudah amankah untuk hidup kita dan anak-anak kita ke depan?

Coba Anda renungkan, berapa banyak orang menderita sakit karena efek dari makanan yang dimakan setiap hari, selama bertahun-tahun, hingga akhirnya suatu saat tubuhnya menjadi "gudang" aneka penyakit berbahaya!

Salah satu pemicu penyakit-penyakit berbahaya itu adalah MSG (Mono Sodium Glutamate alias Mono Natrium Glutamate alias PENGUAT RASA), yaitu suatu zat yang ditambahkan pada masakan atau makanan instan yang banyak beredar di Indonesia.

MSG membuat makanan terasa lebih GURIH, dengan hanya memakai sedikit saja maka rasa menjadi mantap dan membuat ketagihan! Ini adalah zat yang memanipulasi lidah kita dengan rasa gurih, tanpa mempertimbangkan efek di kemudian hari.

Mari kita lebih teliti lagi memberikan makanan untuk anak-anak kita. Sungguh kasihan calon penerus kita jika harus mendapatkan makanan yang mengandung bahan-bahan yang mengakibatkan sakit.

Efek dari penyedap rasa MSG adalah sbb:
1.Memicu kanker, autisme, dll.
2.Pengurangan perkembangan otak bagi bayi.
3.Penurunan kecerdasan.
4.Kelahiran prematur.

Membuat masakan sehat & lezat tanpa MSG, kini jadi mudah...! Penyedap rasa alami, dengan bumbu rempah-rempah asli khas Indonesia, sehat tanpa pengawet: Kaldu Non MSG "Alsultan": Aman untuk ibu hamil/menyusui, bayi & balita, anak autis, penderita sakit/alergi MSG.

Dicari AGEN se-Indonesia! INFO KEAGENAN: 081-999-548-688. http://kaldu-nonmsg.blogspot.com/

{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

bos kl d sby bs d beli dmn??

apri wahyu widodo mengatakan...

tahan berapa lama waktunya ya bumbu penyedap ini?

Posting Komentar